Syaiful Anam's Blog

4 Ciri dari Backlink Berkualitas

Setiap pemilik website tentu mengharapkan sebuah tautan atau [url=https://anam.my.id/jasa-backlink-website/]backlink[/url] yang berkualitas. Tentu agar peringkat websitenya di halaman penyelidikan mesin pencari menjadi meningkat dan banjir trafik. Google khususnya.
Boleh dibuktikan tak ciri-ciri backlink berkwalitas itu yang bagaimana sih? Berikut ciri-cirinya
1. Berupa Kontekstual Backlink
2. Artikel Unik dan Komplit
3. Mempunyai Trafik dan Terindeks
4. Teroptimasi Secara Offpage
Sekarang kita akan bahas secara terperinci ke 4 ciri hal yang demikian.
#1 Berupa Kontekstual Backlink
Apa sih yang dimaksud dengan backlink kontekstual? Backlinknya biasanya berada tepat di tengah-tengah tulisan. Sebanyak dan sebisa mungkin buatlah backlink kontekstual dibanding backlink profile dan backlink komen.
Kenapa backlink kontekstual? Karena sarat dengan info. Ini pendapat saya pribadi sih. Sulit itu lebih susah untuk diikuti ketimbang backlink komen dan profile.
Namun tergantung saingan juga sih, sekiranya pintar ya mudah saja. Melainkan kan gak semua orang berkeinginan capek-capek untuk membikin backlink berkualitas seperti ini.
#2 Artikel Lengkap dan Unik
Pada skor kedua ini masih sama dengan sebelumnya masih seputar backlink kontekstual. Namun berkeinginan buat backlink ini baiknya harus berpikir panjang dulu sebab seharusnya membikin tulisan yang panjang agar SEO friendly. Jadi tidak sekadar backlink, tetapi ada layak yang berguna dan anda sampaikan.
Tetapi sepengetahuan dan sepengalaman saya sih ada juga macam backlink profile yang bisa memuat banyak info dibagian biografi. Jika anda menemukannya simpan bagus-baik. Bisa diterapkan lagi dikemudian hari. Yang jelas yang dapat menulis panjang dan menyisipkan backlink di tengah-tengah artikel. Jadi google akan menilainya lebih natural seperti sebuah acuan.
Usahakan artikel yang ditulis itu unik dan selengkap mungkin. Jadi orang lain juga dapat memetik pembelajaran dari halaman anda.
#3 Mempunyai Trafik dan Terindeks
Dapat suatu halaman mempunyai informasi yang lengkap dan berkhasiat tentu suatu dikala akan direkomendasikan oleh google dan bisa masuk halaman 1 penelusuran. Sehingga ada trafik yang datang pada halaman backlink yang telah anda buat.
Halaman yang sepi krik krik krik dan ada pengunjung tentu lebih bagus yang memiliki trafik dong. Ok sepakat segala kan ya dengan hal satu ini. Seandainya harusnya sependapat.
Anda bisa buat yang seperti itu dengan cara mengaplikasikan [url=https://anam.my.id/jasa-content-placement/]jasa content placement[/url]. Jika punya anggaran yang lumayan banyak dapat gunakan jasa PBN atau yang minim anggaran dapat gunakan blog dummy.
Oh ya halaman tadi patut terindeks ya sahabat-sahabat. Percuma juga kerja capek-capek seandainya rupanya tidak terindeks google. Biar gak zonk.
Agar terindeks, halaman tersebut bisa lebih-lebih dahulu anda ping. Atau seandainya punya sosial media dapat anda share. Jika belum paham bisa cari panduan mengerjakan ping service.
#4 Teroptimasi Secara Offpage
Poin berikutnya yaitu mengoptimasi halaman yang telah anda buat sebelumnya. Jadi disiram backlink juga walaupun kurang bermutu. Tidak apa-apa. Minimal kian meningkatkan peluang terindeks google.
Jika sudah terindeks dan banyak tautan menuju halaman hal yang demikian otomatis peringkat halaman juga akan kian baik. Backlink yakni salah satu dari 200 faktor SEO yang cukup berakibat hingga saat ini. Tetapi bang kan ada yang pejwan tanpa backlink? Iya betul, dia mantapkan faktor selain backlink dalam websitenya.
Jika tanpa backlink aja telah dapat halaman 1 google, ditambah backlink bermutu karenanya akan jadi kian mantap bertengger situs anda. Gitu maksud saya.
Nah itu ia 4 ciri-ciri backlink berkwalitas menurut [url=https://anam.my.id/]anam.my.id[/url] yang [url=https://anam.my.id/pembicara-internet-marketing/]bukan pembicara internet marketing[/url] ini, semoga berguna bagi anda semuanya.
Bisa berkenan boleh share ke team anda mengenai info ini. Semoga lebih meningkat lagi peringkat situs anda. Sukses.

Must be logged in to comment.