sigithermawan's Blog

CPR Untuk Guru Baru!

Semua guru yang baru perlu CPR; dan aku tidak mengacu pada Cardiopulmonary Resuscitation. [url=http://daihatsu.co.id/product/terios]mobil suv terbaik[/url] Saya mengacu Konsistensi, Perencanaan, dan Hubungan.

Kunci untuk menjadi seorang pendidik yang efektif adalah konsisten, merencanakan pelajaran yang efektif, [url=http://daihatsu.co.id/product/sirion]City car terbaik[/url] dan membangun hubungan dengan siswa dan orang tua. Tidak adanya CPR dapat mengubah karir mengajar yang sukses dalam karir di mana Anda menghabiskan setiap hari hanya berpegang pada dan mencoba untuk bertahan hidup.

Konsistensi adalah kepatuhan teguh pada prinsip-prinsip yang sama, tentu saja, bentuk, dll Untuk bahkan memiliki kesempatan menjadi seorang guru utama Anda harus konsisten dengan semua yang Anda lakukan. Dari Anda aturan, konsekuensi, [url=https://www.daihatsu.co.id/]mobil terlaris 2015[/url] imbalan, prosedur, dll Anak fungsi terbaik ketika harapan yang jelas dan mereka tahu persis apa yang diharapkan. Anak-anak tidak boleh bingung tentang apa yang Anda harapkan dari mereka atau dari mereka.

guru baru yang tak terhitung jumlahnya berjuang setiap hari karena mereka gagal untuk memahami pentingnya perencanaan yang efektif. Harus ada rencana untuk segala sesuatu yang terjadi di dalam kelas. Apa rencana untuk bagaimana dan kapan siswa akan mempertajam pensil mereka? Apa yang akan siswa [url=http://daihatsu.co.id/kokgituya/article/lifestyle/manfaat-buah-naga-selain-mempercantik-juga-ampuh-membunuh-kanker]manfaat buah naga[/url] diharapkan untuk melakukan setiap pagi ketika mereka masuk kelas? Bagaimana prosedur ketika siswa harus pergi ke kamar kecil? Bagaimana siswa akan berbaris? Dan jangan lupa tentang perencanaan pelajaran. Apakah Anda merencanakan pelajaran yang akan memenuhi kebutuhan semua siswa? Apakah Anda merencanakan untuk siswa yang tidak akan memahami konsep? Apa yang akan rencana bagi siswa yang menyelesaikan pekerjaan independen mereka awal? Apakah rencana Anda mengatasi semua gaya belajar? Jika Anda tidak mempertimbangkan semua hal ini maka Anda belum merencanakan pelajaran yang efektif. perencanaan pelajaran lebih dari hanya menulis rencana dalam buku rencana pelajaran dan menyebutnya sehari. perencanaan yang efektif mempertimbangkan setiap detail dan akan lebih pelajaran langkah demi langkah, sebelum menyajikan mereka untuk siswa Anda.

Tentu saja bahkan pelajaran yang direncanakan terbaik bahkan tidak akan meninggalkan tanah jika Anda belum menjalin hubungan dengan siswa Anda. Mengetahui siswa Anda pada tingkat akademis dan sosial meningkatkan kemungkinan mereka menjadi [url=http://daihatsu.co.id/kokgituya/article/motivasi/6-orang-terkaya-di-dunia-versi-forbes-yang-membuatmu-termotivasi]orang terkaya di dunia[/url] sukses dan mereka lebih cenderung ingin melakukan untuk Anda. Siswa akan memperhatikan ketika Anda memperpanjang cabang zaitun dan mereka akan bekerja lebih keras untuk Anda. Sangat penting bagi siswa Anda untuk tahu Anda peduli tentang mereka.

CPR pasti dapat menjadi hidup hemat untuk guru dan yang lebih penting dapat menjadi hidup hemat bagi siswa. Ketika siswa memiliki konsistensi, menarik pelajaran, dan memelihara dan hubungan yang mendukung dengan guru-guru mereka, langit adalah batas.

Aku sudah seorang pendidik selama hampir 20 tahun dan saya telah bekerja dengan pemuda berisiko untuk sebagian besar karir saya. Saat ini saya seorang kepala sekolah dasar di kampus dengan lebih dari 600 siswa. Sepanjang karir saya, saya telah menemukan bahwa tidak hanya kita [url=http://www.jejakseo.abatasa.co.id/post/detail/90338/peran-seorang-guru-dalam-inovasi.html]Peran seorang guru[/url] mengajar tiga Rs, tapi kami menghabiskan banyak waktu kita mengajarkan keterampilan sosial. Semakin banyak siswa yang datang ke sekolah tanpa alat untuk berhasil dalam lingkungan yang terstruktur.

Must be logged in to comment.