sigithermawan's Blog

Pengembang Developer Properti Indonesia Terbaik

Developer properti terus ber tumbuh di Negara Indonesia. Ini menandakan jika bisnis properti di negeri ini sangat menguntungkan dan menjanjikan. Dari mulai developer Sebuah pengembang properti membuat perbaikan dari beberapa jenis properti, dibangun di atas tanah dan dengan demikian meningkatkan nilainya. Pengembang mungkin seorang individu, tetapi lebih sering kemitraan, Perseroan Terbatas atau Perusahaan Umum Terbatas.

[url=http://domainhosting4your.blogspot.com/2014/10/perusahaan-pengembang-properti-terbesar-terbaik-di-Indonesia.html][b]Pengembang Properti Indonesia[/b][/url]

Ada dua kategori utama dari kegiatan pengembangan properti: pengembangan lahan dan pembangunan bangunan (juga dikenal sebagai pengembangan proyek) kemudian menjadi yang paling populer dengan pengembang yang lebih kecil.

Pengembang lahan biasanya memperoleh tanah mentah (yaitu real properti tanpa perbaikan atau infratucture) dan memperbaikinya dengan koneksi utilitas, jalan, dll pengembang Bangunan memperoleh tanah mentah, peningkatan lahan, dan / atau properti redevelopable dalam rangka untuk membangun proyek-proyek pembangunan. Bangunan tersebut kemudian dijual seluruhnya atau sebagian kepada orang lain, biasanya untuk keuntungan yang signifikan.

Ini semua baik dan baik, tetapi bagaimana pengembang properti kecil memulai?

Proyek-proyek kecil, sifat bertingkat, toko, kantor kecil, membeli properti di lelang, ini semua daerah yang pengembang properti kecil dapat mempertimbangkan. Ada pepatah lama yang berbunyi, "Anda harus mulai di daerah yang Anda tahu yang terbaik." Alasan di balik ini adalah jelas, sebagai daerah akan diketahui, harga akan lebih mudah untuk menentukan dan keuntungan dapat dengan mudah dihitung.

[url=http://domainhosting4your.blogspot.com/2014/10/perumahan-baru-di-tangerang-graha-raya-bintaro.html][b]Graha Raya Bintaro[/b][/url]

Cashflow adalah raja untuk pengembang properti sebagai modal harus tersedia untuk pembelian awal, serta biaya perbaikan, biaya pembelian dan biaya penjualan.

4 Comments

Must be logged in to comment.