Elfi's Blog

Ide Bisnis Terunik Di Dunia

v\:* {behavior:url(#default#VML);} o\:* {behavior:url(#default#VML);} w\:* {behavior:url(#default#VML);} .shape {behavior:url(#default#VML);} Bisnis adalah bagaimana cara seseorang untuk menjual sesuatu barang atau jasa demi mendapatkan uang. Dewasa ini, banyak ide bisnis luar biasa yang keluar dari pikiran manusia. Beberapa diantaranya dianggap baik dan beberapa diantaranya juga dianggap [url=http://www.sejutaunik.com/]unik[/url]. Berikut ini akan Cekiwir sajikan informasi terkait ide bisnis terunik di dunia.
Beli Wajah Saya
[url=http://cekiwir.com/wp-content/uploads/2015/04/n2-fb.jpg] [/url]
Bisnis unik ini memanfaatkan bagian tubuh manusia sebagai media bisnis. Prinsipnya sama seperti bisnis lapak iklan pada umumnya yaitu dengan menempatkan suatu iklan pada lapak atau kolom tertentu, tetapi pada bisnis ini bedanya memanfaatkan lapak di wajah sebagai lapak iklan. Itulah salah satu cara menghasilkan uang. Tidak sampai disitu, orang yang telah dipasang iklan diwajahnya harus sering berjalan  jalan di luar rumah karena memang pada bisnis ini mereka dibayar perhari. Tercatat bisnis unik ini telah meluncurkan website resminya dengan domain BuyMyFace.
BrewDog.com
[url=http://cekiwir.com/wp-content/uploads/2015/04/vlad3_1240.jpg] [/url]
[url=http://www.ilmubisnis.web.id]Bisnis online[/url] ini berjalan dengan menjual bir. Tetapi bir yang dijual disini diklaim berbeda dari bir yang dijual pada umumnya. Bisnis ini berusaha untuk menjual bir dengan kualitas terbaik dengan meramu bir  birnya dengan berbagai cara yang dianggap akan menghasilkan bir dengan kualitas terbaik, salah satunya adalah denga membuat membuat bir di dalam air. Terbukti pengelola bisnis ini telah menjual sebuah bir putih dengan tingkat alkohol mendekati 55 persen yang diberi nama The End of History. Bir dengan konsentrasi alkohol tinggi ini jelas lebih baik dari pada whiskey atau vodka.
Kafe Kucing
[url=http://cekiwir.com/wp-content/uploads/2015/04/downloadnbvhj.jpg] [/url]
Ide bisnis ini muncul dari negara Jepang. Sang penemu bisnis mengatakan bisnis ini mempunyai motto bahwa menghabiskan waktu dengan binatang peliharaan adalah suatu pengalaman yang sangat menarik. Bahkan sekarang di kota  kota besar seperti Tokyo dan Osaka, kafe kucing ini memperbolehkan pelanggannya untuk sekedar menikmati kopi atau makanan ringan sambil memangku kucing kesayanganna. Tidak perlu takut kehabisan tempat, karena kafe ini menyediakan layanan reservasi terlebih dahulu pada hari libur karena memang pada hari libur kafe ini terkenal sibuk.
Penyedia Sewa Kambing
[url=http://cekiwir.com/wp-content/uploads/2015/04/WeRentGoats-horiz-clean-hoodie.jpg] [/url]
Kambing merupakan salah satu alternatif pembasmi alami untuk menyingkirkan rumput atau gulma. Terdapat satu ide bisnis yang unik dengan menyediakan sewa kambing untuk orang  orang yang ingin menyingkirkan rumput dengan cara alami. Bahkan bisnis ini telah memanfaatkan domain website dari google sebagai media promosi yang diberi nama werentgoats.com. Selain rumput hilang, tanah penyewa juga menjadi tambah subur.
Iklan per Pixel
[url=http://cekiwir.com/wp-content/uploads/2015/04/idea_million_dollar.jpg] [/url]
Pada tahun 2005, seorang siswa asal Inggris, Alex Tew mencatatkan namanya sebagai orang pertama yang membuat sebuah website dengan menjual pixelnya. Iklan dari pelanggan akan dipasang di pixel  pixel website dan pelanggan akan membayar iklan tersebut. Domain website ini diberi nama The Million Dollar Homepage.
Baca Juga : [url=http://themeforest.net/collections/5905215-kuburan-paling-unik-di-dunia]Kuburan Paling Unik Di Dunia [/url]
Normal 0 false false false false EN-US X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0mm 5.4pt 0mm 5.4pt; mso-para-margin-top:0mm; mso-para-margin-right:0mm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0mm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Must be logged in to comment.