Herbal Sejagat's Blog

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi

[b]Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi[/b] - Prostat adalah kelenjar kecil di panggul yang hanya ditemukan pada pria yang kira-kira seukuran kenari, terletak di antara penis dan kandung kemih. Prostat mengelilingi uretra, tabung yang membawa air kencing dari kandung kemih ke penis. Fungsi utama prostat adalah membantu memproduksi air mani.
Kanker prostat terjadi ketika sel abnormal di dalam prostat tumbuh dengan cara yang tidak terkontrol yang menciptakan benjolan jaringan, yang dikenal sebagai 'tumor'. Sementara penyebab kanker prostat belum sepenuhnya dipahami, ada sejumlah faktor yang terkait dengan risiko terkena penyakit ini diantaranya adalah memiliki riwayat keluarga dengan kanker prostat dan usia.
Kanker prostat adalah kanker yang paling umum pada pria dan kemungkinan pengembangan jenis kanker ini meningkat seiring bertambahnya usia. Gejala biasanya tidak muncul sampai kanker telah tumbuh cukup besar untuk memberi tekanan pada uretra dan gejalanya bisa meliputi:
[ul][li]Rasa sering atau tiba-tiba perlu buang air kecil.[/li][li]Sulit buang air kecil, misalnya kesulitan memulai atau tidak bisa buang air kecil saat perasaan ingin buang air kecil.[/li][li]Ketidaknyamanan saat buang air kecil.[/li][li]Adanya darah dalam air seni atau air mani[/li][li]Nyeri di punggung bawah, paha bagian atas atau pinggul[/li][/ul] Gejala ini harus diselidiki oleh dokter, tapi itu tidak berarti Anda terkena kanker prostat. Banyak prostat pria bertambah besar seiring bertambahnya usia, bukan karena kanker tapi juga kondisi yang dikenal sebagai 'benign prostatic hyperplasia' atau pembesaran prostat.
Gejala kanker prostat yang mungkin telah menyebar meliputi nyeri tulang dan punggung, kehilangan nafsu makan, nyeri pada testis dan penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan.
Tingkat kesembuhan untuk kanker prostat umumnya baik karena biasanya kanker prostat berlangsung sangat lambat. Seorang pria bisa hidup selama puluhan tahun tanpa ada gejala atau memerlukan perawatan apapun. Ada sejumlah faktor risiko yang diketahui dapat mengembangkan kanker prostat yang meliputi:
[ul][li]Usia - kemungkinan pengembangan kanker prostat meningkat seiring bertambahnya usia. Kebanyakan kasus kanke prostat berkembang pada pria yang telah berusia 50 tahun atau lebih tua.[/li][li]Riwayat keluarga - memiliki kerabat dekat laki-laki yang memiliki kanker prostat tampaknya meningkatkan risiko seseorang untuk mengembangkan kanker prostat juga.[/li][li]Obesitas, diet dan olahraga - penelitian terbaru menunjukkan bahwa mungkin ada hubungan antara obesitas dan kanker prostat.[/li][/ul] Prognosisnya seringkali sangat baik jika kanker terdeteksi pada tahap awal. Perawatan meliputi mengeluarkan prostat, terapi hormon yang menggunakan obat dan radioterapi yang menggunakan radiasi untuk membunuh sel kanker.
[b]Diagnosis Kanker Prostat[/b]
Sejumlah tes dapat dilakukan untuk menyelidiki gejala kanker prostat dan mengkonfirmasi diagnosis. Beberapa tes yang lebih umum seperti:
[b]Tes skrining[/b]
Tes skrining secara rutin seringkali dapat membantu menemukan kanker pada tahap awal, tes ini dapat dilakukan dengan 2 tahap, yaitu:
[b]Uji antigen spesifik prostat[/b]
Prostate-specific antigen (PSA) adalah protein yang diproduksi oleh kelenjar prostat. Semua pria memiliki sejumlah kecil PSA dalam darah mereka, dan itu meningkat seiring bertambahnya usia. Kanker prostat bisa meningkatkan produksi PSA. Tes antigen spesifik prostat (PSA) mencari tingkat PSA yang meningkat dalam darah dan mungkin dapat mendeteksi kanker prostat pada tahap awal. Pria yang memiliki lebih dari 3,0 nanogram PSA per mililiter darah (3.0 ng / mL) biasanya dikirim untuk tes lebih lanjut. Namun, tes PSA bukan tes spesifik untuk kanker prostat. Kadar PSA dalam darah juga bisa naik karena kondisi prostat lainnya yang bukan kanker. Tujuh dari 10 pria yang memiliki tes positif tidak akan didiagnosis menderita kanker prostat setelah diuji lebih lanjut. Banyak kanker prostat yang ditemukan oleh pengujian PSA berkembang dengan lambat dan tidak mengancam jiwa, dan tes PSA tidak dapat memprediksi kanker mana yang kemungkinan akan menjadi ancaman bagi kesehatan.
[b]Pemeriksaan rektal digital[/b]
Langkah selanjutnya adalah pemeriksaan rektal digital (DRE). Hal ini bisa dilakukan oleh dokter. Selama prosedur DRE, dokter akan memasukkan jari ke dalam rektum. Rektum dekat dengan kelenjar prostat, sehingga dokter dapat memeriksa apakah permukaan kelenjar telah berubah. Selama menjalani prosedur ini, biasanya pasien akan merasakan ketidaknyamanan, namun tidak menyakitkan. Kanker prostat bisa membuat kelenjarnya keras dan bergelombang. Namun, dalam beberapa kasus, jika kankernya terlalu kecil, prosedur DRE mungkin tidak dapat mendeteksinya. DRE juga berguna dalam mengesampingkan hiperplasia prostat jinak, karena hal ini menyebabkan kelenjar merasa kencang dan halus.
[b]Biopsi[/b]
Dokter biasanya akan menilai risiko seseorang terkena kanker prostat berdasarkan sejumlah faktor, termasuk tingkat PSA, hasil pemeriksaan DRE dan faktor risiko terkait, seperti usia dan riwayat keluarga. Jika dirasakan bahwa seseorang berisiko, maka orang tersebut akan dirujuk ke spesialis untuk melakukan biopsi prostat.
Biopsi adalah satu-satunya cara yang akurat untuk mendiagnosa kanker prostat. Dalam rosedur ini, seorang ahli urologi mengambil sampel jaringan kecil dari prostat, menggunakan jarum yang sangat tipis dan berongga dengan bantuan ultrasound. Prostat bisa diakses melalui rektum (transrectal) atau kulit di atas prostat (perineum transperineal). pasien mungkin akan diberikan antibiotik setelah itu untuk mengurangi kemungkinan infeksi. Dalam beberapa kasus, pengujian lebih lanjut mungkin diperlukan jika gejala semakin meningkat atau tingkat PSA terus meningkat.
[b]Pengujian lebih lanjut[/b]
Jika ada kemungkinan besar kanker telah menyebar dari prostat ke bagian tubuh yang lain, tes lebih lanjut mungkin direkomendasikan. Tiga tes yang umum digunakan adalah magnetic resonance imaging (MRI), computed tomography (CT) scan dan bone scans. Pemindaian ini membuat gambaran rinci tentang bagian dalam tubuh. Tes tambahan ini dapat digunakan untuk memeriksa apakah kanker telah menyebar di luar prostat ke jaringan sekitarnya.
[b]Pengobatan Kanker Prostat Dengan Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi[/b]
Kanker prostat yang tumbuh lambat dan tidak memiliki gejala yang jelas pada tahap awal seringkali menyebabkan kanker berkembang pada tahap yang lebih maju, sehingga memungkinkan kanker telah menyebar ke bagian tubuh lainnya yang menyebabkan kanker prostat lebih sulit untuk disembuhkan.
Untungnya sekarang telah hadir [url=http://herbalsejagat.com/obat-herbal-ampuh-kanker-prostat-stadium-1-2-3-4/]obat herbal kanker prostat[/url] yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus. Kedua herbal yang menggunakan bahan-bahan alami, sehingga lebih aman untuk tubuh, dan kedua obat herbal kanker prostat tanpa operasi ini telah terbukti dapat menyembuhkan kanker prostat dan mencegah kanker tumbuh kembali dikemudian hari. Berikut khasiat dari keduanya:
[b]K-Muricata[/b]
Obat alami kanker prostat paling ampuh yang bentuknya teh celup . K-muricata memiliki khasiat yang tinggi dalam menyembuhkan kanker prostat. Obat herbal kanker prostat tanpa operasi k-muricata memiliki kandungan tanaman keladi tikus dan daun sirsak yang terdapat pada menghasilkan senyawa acetogenins yang memiliki kekuatan 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan obat-obatan yang biasa digunakan untuk kemoterapi.
Manfaat lain dari obat alami kanker prostat K-Muricata dapat melemahkan dan membasmi sel-sel kanker, serta dapat mencegahnya kembali tumbuh.
[b]Amazon Plus[/b]
Amazon Plus sebagai obat herbal kanker prostat tanpa operasi yang berkomposisi Acai berry, Blueberry, Manggus, Delima merah dan Tomat, sangat efektif dalam menyembuhkan kanker prostat. Manggis yang mengandung zat Xanthones sangat efektif melawan kanker dan sebagai penghambat suplai makanan bagi sel kanker.
Sedangkan Acai berry mengandung antioksidan untuk meningkatkan metabolisme tubuh, serta berfungsi sebagai membantu penyerapan nutrisi dan membantu penyerapan obat herbal kanker prostat stadium 4 K-Muricata.

Itulah khasiat dan keampuhan dari obat herbal kanker prostat tanpa operasi amazon plus dan k-muricata dalam membasmi penyakit kanker prostat.
Source : [url=http://bit.ly/2wH4qny]http://herbalsejagat.com/obat-herbal-ampuh-kanker-prostat-stadium-1-2-3-4[/url]

Must be logged in to comment.