Herbal Sejagat's Blog

Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab

[b][url=http://herbalsejagat.com/obat-herbal-kanker-payudara-tanpa-operasi/]Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab[/url][/b] - Kanker payudara adalah pertumbuhan sel-sel yang tidak normal yang melapisi lobulus payudara atau saluran payudara. Sel sel ini tumbuh tak terkendali dan memiliki potensi untuk menyebar ke bagian tubuh yang lain. Baik wanita maupun pria bisa dapat terkena kanker payudara, meski kanker payudara sangat jarang terjadi pada pria.
Pada wanita, payudara terdiri dari kelenjar susu. Kelenjar susu terdiri dari lobulus yaitu dimana susu diproduksi, dan pembuluh payudara yaitu saluran yang membawa susu ke puting susu. Pada pria, perkembangan lobulus ditekan pada masa pubertas oleh testosteron, hormon seks utama pria.
Kedua payudara perempuan dan laki-laki juga mengandung jaringan fibrosa dan lemak yang saling mendukung. Beberapa jaringan payudara melebar ke ketiak (axilla). Hal ini dikenal sebagai 'ekor aksilaris' payudara.
Sistem limfatik adalah bagian penting dari sistem kekebalan tubuh. Melindungi tubuh dari penyakit dan infeksi. Ini terdiri dari jaringan tabung tipis yang disebut pembuluh getah bening yang ditemukan di seluruh tubuh. Pembuluh getah terhubung ke kelompok kecil, struktur berbentuk kacang yang disebut kelenjar getah bening atau kelenjar.
Kelenjar getah bening ditemukan di seluruh tubuh, termasuk di ketiak, tulang dada (sternum), leher, perut dan selangkangan. Kelenjar getah bening di ketiak seringkali merupakan tempat pertama sel kanker menyebar ke luar payudara. Selama operasi untuk kanker payudara, beberapa atau semua kelenjar getah bening akan diangkat dan diperiksa untuk memastikan ada tidaknya sel kanker.
Beberapa kondisi dapat melibatkan sel abnormal di payudara, namun tidak masuk kedalam kelom pok kanker payudara invasif.Kondisi ini antara lain karsinoma duktal in situ (DCIS) dimana sel abnormal terkandung di dalam saluran payudara. Kondisi ini dianggap sebagai kanker payudara non-invasif. Hal ini jika dibiarkan atau tidak diobati dapat meningkatkan risiko pengembangan kanker payudara invasif.
Selain itu terdapat juga karsinoma lobular in situ (LCIS), dimana seorang wanita memiliki sel abnormal yang terkandung di dalam lobulus payudara. LCIS biasanya terdeteksi selama tes untuk gangguan payudara lainnya. Jika Anda didiagnosis dengan LCIS, Anda akan dipantau dengan mammogram skrining reguler atau jenis pencitraan payudara lainnya.
Sebagian besar kanker payudara ditemukan saat mereka invasive (berkembang) . Ada beberapa jenis kanker payudara invasif. Yang pertama adalah kanker payudara dini, yang merupakan tahap awal kanker payudara, dimana kanker telah menyebar dari saluran payudara atau lobulus ke jaringan payudara di sekitarnya. Mungkin juga telah menyebar ke kelenjar getah bening di ketiak. Jenis kanker payudara dini yang paling umum adalah:
[ul][li]Karsinoma duktal invasif (IDC) - menghasilkan sekitar 80% kanker payudara.[/li][li]Karsinoma lobular invasif (ILC) - menghasilkan sekitar 10% kasus kanker payudara.[/li][li]Kanker payudara stadium lanjut.[/li][li]Kanker payudara sekunder, juga dikenal sebagai kanker payudara stadium lanjut atau metastatic.[/li][li]Kanker payudara inflamasi.[/li][li]Penyakit Paget pada puting susu.[/li][/ul] [b]Penyebab Kanker Payudara[/b]
Pada kebanyakan orang, penyebab pasti kanker payudara tidak diketahui secara pasti, namun beberapa faktor dapat meningkatkan risiko berkembangnya kanker payudara. Berikut beberapa faktor risiko pada wanita yang meliputi:
[ul][li]Memiliki beberapa kerabat tingkat pertama, seperti ibu, ayah, saudara perempuan atau anak, yang didiagnosa menderita kanker payudara dan / atau jenis tertentu dari kanker ovarium. Namun, kebanyakan wanita yang didiagnosis menderita kanker payudara tidak memiliki riwayat keluarga.[/li][li]Memiliki anggota keluarga yang telah melakukan tes genetik dan telah ditemukan membawa mutasi pada gen BRCA1 atau BRCA2.[/li][li]Sebelumnya pernah menderita kanker payudara atau karsinoma duktal in situ (DCIS)[/li][li]Memiliki riwayat pribadi dari kondisi payudara non-kanker tertentu, seperti karsinoma lobular in situ (LCIS) atau atipikal hiperplasia duktus yaitu sel-sel abnormal pada lapisan saluran susu[/li][li]Menggunakan terapi penggantian hormon dalam jangka waktu yang panjang (HRT)[/li][/ul]Beberapa faktor gaya hidup, seperti kelebihan berat badan, merokok, minum alkohol dan kurangnya aktivitas fisik juga dapat meningkatkan risiko kanker payudara
Pada pria, risikonya meningkat pada mereka yang memiliki:
[ul][li]Beberapa kerabat tingkat pertama seperti pria atau wanita yang pernah menderita kanker payudara.[/li][li]Memiliki riwayat keluarga yang didiagnosis menderita kanker payudara di bawah usia 40 tahun.[/li][li]Memiliki riwayat keluarga dengan kanker ovarium atau kanker usus besar.[/li][li]Mewarisi mutasi gen seperti pada gen BRCA1 atau BRCA2.[/li][li]Memiliki sindrom genetik langka yang disebut sindrom Klinefelter. Pria dengan sindrom ini memiliki tiga kromosom seks (XXY) dan bukan dua yang biasa (XY).[/li][/ul]Beberapa faktor gaya hidup, seperti kelebihan berat badan, merokok, minum alkohol dan kurangnya aktivitas fisik juga dapat meningkatkan risiko kanker payudara
[b]Gejala Kanker Payudara[/b]
Beberapa orang mungkin tidak memiliki gejala kanker payudara dan kanker bisa jadi ditemukan selama pemeriksaan mammogram (x-ray payudara dosis rendah) atau pemeriksaan fisik oleh dokter.
Jika Anda memiliki gejala kanker payudara, gejala bisa mencakup:
[ul][li]Adanya benjolan, kerutan atau penebalan, terutama jika hanya adadi satu payudara.[/li][li]Perubahan dalam ukuran atau bentuk payudara.[/li][li]Perubahan pada puting susu, seperti perubahan bentuk, pengerasan kulit, luka atau bisul, kemerahan, keluarnya air atau berdarah, atau puting susu yang berubah atau terbalik[/li][li]Perubahan pada kulit payudara, seperti lesung atau lekukan, ruam, penampilan bersisik, kemerahan yang tidak biasa atau perubahan warna lainnya.[/li][li]Adanya bengkak atau rasa ketidaknyamanan di ketiak.[/li][li]Persisten, rasa sakit yang tidak biasa yang tidak berhubungan dengan siklus haid bulanan normal, namun tetap ada setelah siklus menstruasi selesai dan terjadi hanya pada satu payudara.[/li][/ul] Kebanyakan perubahan payudara tidak disebabkan oleh kanker. Namun, jika Anda memiliki gejala, tersebut, sebaiknya Anda segera berkonsultasi ke dokter untuk memastikan apakah itu kanker.
[b]Pengobatan Kanker Payudara dengan Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab K-Muricata dan Amazon Plus[/b]
Kanker payudara yang ditemukan pada tahap awal harus segera mendapatkan pengobatan dengan segera, karena jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama, kanker dapat terus berkembang dan menyebabkan gejala yang menyakitkan bahkan dapat menyebabkan kematian.
Pengobatan kanker dengan oabt herbal kanker payudara tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Plus adalah cara teraman dan paling efektif dalam mengobati kanker payudara. Kandugan dari bahan-bahan alami yang memiliki sifat anti kanker, dapat dengan mudah menghancurkan sel-sel kanker dan mencegah sel-sel kanker muncul kembali di kemudian hari.
[b]K-Muricata[/b]
K-Muricata adalah obat alami kanker payudara stadium 4 yang di dalamnya terkandung senyawa Acetogenins yang memiliki sifat anti kanker, yang bekerja dalam mengatasi sel-sel kanker dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Selain itu juga terdapat senyawa Rips pada obat herbal kanker payudara paling mujarab yang bermanfaat dalam memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan memperkuat system imunitas tubuh sehingga dapat mencegah sel-sel kanker muncul kembali.
[b]Amazon Plus[/b]
obat herbal kanker payudara paling mujarab Amazon Plus bekerja dalam melindungi tubuh dari radikal bebas, virus dan infeksi serta meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Sehingga obat tradisional kanker payudara amazon plus dapat membantu meregenerasi sel sel yang telah rusak, dan membantu penyerapan protein dan vitamin di dalam tubuh, sehingga menghasilkan pengobatan yang lebih efektif dan efisien.

Semoga informasi obat herbal kanker payudara paling mujarab ini dapat beramanfaat bagi siapapun terutama penderita kanker payudara.
Source : [url=https://goo.gl/QtWYvn]www.herbalsejagat.com/obat-herbal-kanker-payudara-tanpa-operasi/[/url]

Must be logged in to comment.