Herbal Sejagat's Blog

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4

[url=http://herbalsejagat.com/obat-herbal-tumor-otak-ganas-ampuh/][b]Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4[/b] [/url]- Tumor otak adalah hasil dari pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkontrol di otak. Mereka dapat mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa, dan meskipun mereka sangat jarang terjadi, kanker otak adalah jenis kanker kedua yang paling umum pada anak-anak setelah leukemia limfositik akut.
Tumor otak bisa diklasifikasikan sebagai tumor ganas atau yang disering disebut sebagai kanker atau bersifat jinak yang berarti bukan kanker. Tumor ganas cenderung lebih agresif dibanding jenis tumor jinak, namun keduanya dapat menyebabkan masalah yang sangat serius dan bisa berakibat fatal.
Ada lebih dari 140 jenis tumor otak yang bisa terbentuk di otak. Tumor otak dapat diklasifikasikan sebagai primer atau metastatik tergantung di mana mereka muncul dalam tubuh. Tumor otak primer berasal dari otak dan jarang menyebar di luar otak, sedangkan tumor metastasis dimulai di bagian lain dari tubuh dan menyebar ke otak melalui jaringan darah atau limfatik.
Beberapa jenis kanker lebih cenderung menyebar ke otak. Jenis ini meliputi kanker paru-paru, kanker payudara, melanoma, dan kanker ginjal. Kanker paru-paru adalah tumor metastatik yang paling umum terjadi pada otak, terjadi pada sekitar 40 persen orang. Tumor metastasis tidak disebut sebagai kanker otak, melainkan disebut sebagai tumor metastasis ke otak. Misalnya, kanker paru yang telah menyebar ke otak tidak disebut kanker otak, melainkan kanker paru-paru yang metastasis ke otak.

[b]Penyebab tumor otak[/b]
Pra ilmuwan kesehatan hingga saat ini tidak mengetahui secara persis apa yang menyebabkan tumor otak, namun penelitian menunjukkan sejumlah faktor yang mungkin ikut berperan dalam perkembangan tumor otak.
Faktor risiko tumor otak meliputi:
[ul][li]Paparan radiasi termasuk radiasi medis, terapi radiasi ini biasanya diberikan untuk penyakit kanker lainnya seperti kanker getah bening yang mungkin pernah digunakan oleh penderitanya saat mereka masih muda.[/li][li]Riwayat keluarga dengan tumor otak. Beberpa penelitian mencurigai bahwa hal ini terjadi akibat adanya kelainan genetik tertentu seperti neurofibromatosis, sklerosis tuberous, penyakit Von Hippel-Lindau, dan sindrom Li-Fraumeni yang dapat diturunkan di dalam keluarga.[/li][li]Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah atau terganggu, terutama pada rang dengan kondisi limfoma SSP dan AIDS[/li][/ul] [b]Gejala Tumor Otak[/b]
Gejala tumor otak dapat bervariasi berdasarkan lokasi tumor di dalam otak dan ukuran tumor otak itu sendiri. Tingkat keparahan gejala tidak menunjukkan seberapa besar ukuran tumor, meskipun tumor otak berukuran kecil, namun juga dapat menyebabkan gejala yang parah.
Sakit kepala adalah gejala umum tumor otak, namun biasanya disertai gejala lainnya. Sakit kepala yang terkait dengan tumor otak seringkali memiliki karakteristik yang membedakannya dari sakit kepala yang terkait dengan kondisi lain yang kurang serius. Gejala tumor otak lainnya bisa meliputi:
[ul][li]Mual dan / atau muntah[/li][li]Kejang[/li][li]Gangguan visual dan pendengaran, orang biasanya menganggapnya sebahai halusinasi[/li][li]Masalah dengan memori atau ingatan.[/li][li]Proses berpikir yag lebih lambat dari sebelumnya[/li][li]Kelemahan pada satu sisi tubuh, yang biasanya dapat terlihat jelas saat mereka berjalan.[/li][li]Sering merasa kelelahan.[/li][li]Perubahan kepribadian.[/li][/ul] [b]Mendiagnosis tumor otak[/b]
Jika dokter mendurigai seseoranng menderita tumor otak, dokter biasanya akan merekomendasikan pasien untuk melakukan prosedur tes yang diberi nama Magnetic Resonance Imaging (MRI). Tes pencitraan ini dapat memberi gambaran yang jelas pada otak pasien.
Namun ini mungkin bukan satu-satunya tes yang diperlukan untuk mengidentifikasi kemungkinan adanya tumor otak. Dalam beberapa kasus lainnya, prosedur CT scan dapat digunakan.
Pemindaian dengan prosedur PET, dapat membantu dokter melihat aktivitas otak, sehingga dokter dapat mendiagnosis kanker otak primer secara akurat. Namun prosedur ini kurang membantu bila menyangkut penyakit metastasis.
Selanjutnya adalah dengan melakukan prosedur biopsi, dengan biopsi dokter dapat mengetahui apakah tumor ini bersifat ganas atau tidak. Jika tumor hadir, seperti yang ditunjukkan pada MRI, dan kanker yang dimiliki oleh pasien adalah sejenis kanker yang diketahui bermetastasis, maka biopsi mungkin tidak diperlukan. Namun, dengan jenis kanker yang tidak menyebar ke otak, biopsi merupakan alat diagnostik vital.
Biopsi otak sering dilakukan sebagai bagian dari pembedahan untuk mengangkat tumor. Jaringan sampel dapat diperiksa di ruang operasi, memungkinkan dokter bedah membuat keputusan tentang apakah akan melanjutkan perawatan bedah atau tidak.
Evaluasi spesimen tumor yang lebih ekstensif juga akan dilakukan oleh ahli patologi. Dalam beberapa kasus, biopsi tertutup, juga disebut biopsi stereotaktik, yang dilakukan saat tumor berada di daerah otak yang sulit dijangkau. Ini adalah jenis biopsi paling tidak invasif, namun membawa risiko. Tusukan lumbal menggunakan jarum ke tulang belakang terkadang juga dilakukan.
[b]Pilihan bedah dan pengobatan tumor otak[/b]
Tumor otak biasanya akan ditangani oleh tim profesional medis yang berpengalaman. Tim ini biasanya terdiri dari ahli bedah saraf, onkologi medis, ahli onkologi radiasi, dan ahli patologi. Banyak anggota tim pendukung seperti perawat onkologi juga disertakan.
Tipe tumor, lokasi, dan stadium tumor akan menentukan rencana perawatan yang dibutuhkan. Pengobatan kuratif dimungkinkan dengan beberapa tumor, yang berguna untuk memperlambat pertumbuhan atau untuk menghilangkan gejala parah.
Pendekatan bedah dalam pengobatan tumor otak meliputi reseksi tumor atau debulking yaitu untuk mengeluarkan sebanyak mungkin tumor. Dalam beberapa kasus, operasi mungkin satu-satunya metode pengobatan yang diperlukan, namun ada juga yang memerlukan metode pengobatan lain seperti terapi radiasi.
Pembedahan diikuti dengan terapi radiasi yang biasa terjadi pada banyak tumor. Terapi radiasi dapat digunakan sendiri, atau setelah operasi untuk beberapa tumor otak. Efek sampingnya mungkin termasuk masalah kehilangan ingatan dan konsentrasi. Pembengkakan juga bisa menjadi efek samping, yang sering diobati dengan kortikosteroid.
Kemoterapi juga dapat dilakukan pada beberapa tumor otak seperti limfoma SSP, glioma, atau medullablastoma. Pengobatan dengan kemoterapi seringkali terbatas karena ketidakmampuan banyak obat kemoterapi untuk mencapai otak.
Obat terapi target adalah kategori pengobatan baru yang secara langsung dapat menyerang perubahan sel kanker. Avastin adalah salah satu obat yang bekerja dengan memotong suplai darah ke tumor.
[b]Amazon Plus dan K-muricata Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4 Paling Ampuh[/b]
Pengobatan dengan obat herbal juga tidak bisa diabaikan, karena justru dapat memberikan manfaat yang lebih baik dari pengobatan medis. Bahkan pengobatan menggunakan obat herbal kanker otak stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus dapat memberikan pengobatan yang lebih efektif serta dapat mencegah tumor kembali atau berulang.
Obat tradisional kanker otak tanpa operasi K-Muricata, menggunakan tanaman keladi tikus dan daun sirsak, yang dapat menghancurkan sel-sel kanker dan mencegahnya berkembang dan menyebar ke organ lainnya, hal ini dapat terjadi karena didalam Obat herbal kanker otak stadium 4 K-Muricata terkandung senyawa alami Acetogenins dan Rips.
Sedangkan Amazon Plus adalah obat alami kanker otak stadium 4 yang mengandung Acai berry, Blueberry, Manggis, Zaitun, Tomat dan Delima Merah, yang dapat mengatasi berbagai gejala yang ditimbulkan oleh kanker otak, serta meningkatkan system daya tahan tubuh dan metabolisme tubuh, sehingga membantu mencapai kesembuhan yang lebih cepat dan optimal.

Semoga informasi tentang obat herbal kanker otak stadium 4 ini dapat membantu pengobatan Anda.
Source : [url=http://ow.ly/qKnQ30eDOvM]http://www.herbalsejagat.com/obat-herbal-tumor-otak-ganas-ampuh/[/url]

Must be logged in to comment.