Herbal Sejagat's Blog

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4

[b][url=http://herbalsejagat.com/obat-herbal-kanker-hati-ampuh/]Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4[/url][/b] - Hati adalah bagian dari sistem pencernaan. hati merupakan organ padat terbesar di dalam tubuh. Pada orang dewasa, organ hati bisa memiliki berat sampai 1,5 kg. Hati berada di perut kanan atas, tepat di bawah tulang rusuk dan di bawah diafragma atau otot tipis di bawah paru paru dan jantung yang memisahkan rongga dada dari perut.
Hati memiliki 2 lobus utama denga lobus kanan lebih besar dari lobus kiri dan masing masing lobus ini dibagi menjadi beberapa segmen. Lobus dipisahkan oleh jaringan yang disebut falsiforme ligamen. Tidak seperti kebanyakan organ lain, hati memiliki 2 sumber utama darah, yang pertama adalah vena portal yang membawa darah dari sistem pencernaan, yang menghilangkan sebagian besar oksigen dalam darah ke hati.
Sekitar 75% dari pasokan darah hati berasal dari vena portal. Darah ini memiliki nutrisi dari sistem pencernaan. Yang kedua adalah arteri hepatik yang memasok hati dengan darah yang kaya oksigen dari jantung. Sel sel hati atau yang disebut hepatosit bekerja dalam membuat empedu. Empedu adalah cairan kuning hijau yang membantu tubuh mencerna lemak.
Empedu berjalan melalui serangkaian tabung, atau saluran, di hati ke usus kecil atau ke kandung empedu untuk disimpan. Hati memproduksi cairan empedu yang berguna untuk membantu usus kecil mencerna dan menyerap lemak dalam sistem pencernaan.
Empedu juga membantu usus kecil menyerap kolesterol dan beberapa vitamin. Empedu memecah lemak dari makanan untuk membuatnya lebih mudah untuk dicerna. Tubuh juga perlu empedu untuk menyerap vitamin. Hati menyerap dan menggunakan makanan atau sering disebut sebagai memetabolisme,
Kanker hati adalah tumor ganas yang dimulai di hati. Ada berbagai jenis kanker hati, seperti hepatocellular carcinoma (HCC) atau hepatoma, yang merupakan jenis yang paling umum dari kanker hati dan dimulai pada jenis sel utama dalam hati.
Cholangiocarcinoma, atau kanker saluran empedu, dimulai pada sel-sel yang melapisi saluran empedu yang menghubungkan hati ke usus dan kandung empedu. Angiosarcoma, yaitu kanker hati yang dimulai di pembuluh darah. Ini adalah tipe yang jarang dari kanker hati yang lebih mungkin terjadi pada orang di atas usia 70 tahun.
[b]Gejala Kanker Hati[/b]
Gejala kanker hati biasanya muncul sebagai akibat dari kanker yang terus bertumbuh, karena kanker pada tahap awal biasanya tidak menyebabkan gejala. Gejala kanker hati yang mungkin terjadi termasuk:
[font=Symbol]· [/font]Tubuh cepat merasakan kelemahan dan kelelahan.
[font=Symbol]· [/font]Penderitanya dapat merasakan sakit di sisi kanan atas perut.
[font=Symbol]· [/font]Biasanya rasa sakit teramat parah dan dapat menyebabkan pembengkakan pada perut.
[font=Symbol]· [/font]Penderitanya biasanya kehilangan nafsu makan.
[font=Symbol]· [/font]Adanya penurunan berat badan yang tidak disengaja.
[font=Symbol]· [/font]Bisa menyebabkan sakit kuning yaitu kulit berwarna kuning dan juga pada putih mata.
[font=Symbol]· [/font]Dapat menyebabkan penderitanya mengalami demam tinggi.
[b]Penyebab Seseorang Terkena Kanker Hati[/b]
Infeksi virus Hepatitis B atau Hepatitis C dalam jangka panjang) dapat menyebabkan kanker hati. Ini adalah faktor resiko yang terbesar yang diketahui dapat menyebabkan kanker hati, namun ada juga beberapa faktor yang dapat menyebabkan kanker hati, seperti:
[font=Symbol]· [/font]Tubuh memiliki jaringan parut hati.
[font=Symbol]· [/font]Adanya kelainan genetik termasuk hemokromatosis, atau kekurangan alpha-1 antitrypsin.
[font=Symbol]· [/font]Memiliki penyakit diabetes tipe 2.
[font=Symbol]· [/font]Mengonsumsi alkohol dalam jumlah yang tinggi.
[font=Symbol]· [/font]Orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas.
[font=Symbol]· [/font]Orang yang aktif merokok.
[font=Symbol]· [/font]Paparan bahan kimia tertentu.
[b]Tahapan Diaganosis Penyakit Kanker Hati[/b]
[b]1. [/b][b]Tes Darah[/b]
Tes darah dapat memeriksa seberapa baik hati bekerja dan seberapa baik tubuh dapat melakukan pembekuan darah serta memeriksa bahan kimia tertentu yang dikenal sebagai penanda tumor, sekaligus dapat memeriksa apakah tubuh memiliki hepatitis B atau C dan masalah genetik lainnya.
[b]2. [/b][b]Ultrasonografi / USG[/b]
Metode yang paling umum digunakan untuk mengetahui adanya kanker hati adalah dengan metode USG, USG akan menghasilkan gambar organ hati secara utuh, dan bisa menunjukkan ukuran dan lokasi dari jaringan abnormal yang ada di dalam hati.
[b]3. [/b][b]CT Scan[/b]
CT Scan menghasilkan gambar tiga dimensi dari beberapa organ sekaligus, dan dapat membantu dokter membantu merencanakan operasi. Hal ini juga dapat melihat apakah kanker telah menyebar ke organ lain.
[b]4. [/b][b]MRI Scan / PET Scan[/b]
Scan MRI menghasilkan gambar rinci dari tubuh, dan dapat menunjukkan sejauh mana tumor dan apakah itu mempengaruhi pembuluh darah utama di sekitar hati. Lebih umum digunakan untuk kanker sekunder dalam hati, PET CT scan menghasilkan gambar berwarna tiga dimensi yang menunjukkan di mana setiap kanker berada di tubuh.
[b]5. [/b][b]Biopsi[/b]
Biopsi adalah mengambil sejumlah kecil jaringan hati untuk diperiksa di bawah mikroskop. Biopsi dapat dilakukan dengan menggunakan jarum halus, yang melibatkan anestesi lokal, dan jarum tipis yang dapat menghilangkan sel sel, atau laparoskopi yang dilakukan di bawah anestesi umum dan memungkinkan dokter untuk melihat hati dan organ sekitarnya, serta mengambil sampel jaringan menggunakan laparoskopi.
[b]Metode Pengobatan Medis Penyakit Kanker Hati[/b]
Perawatan yang paling umum untuk kanker hati adalah tumor ablasi dan kemoterapi yang diarahkan langsung ke kanker. Namun terkadang pengobatan juga dapat dilakukan dengan pembedahan dengan melibatkan penghilangan bagian dari hati, atau transplantasi hati, dimana seluruh hati diganti oleh donor hati. Prosedur operasi sangat cocok untuk sejumlah kecil orang dengan kanker hati, dan tergantung pada ukuran, jumlah dan posisi tumor.
Operasi untuk menghilangkan bagian dari hati disebut hepatectomy parsial. Setelah operasi, bagian yang tersisa dari hati biasanya dapat memperbaiki dirinya sendiri jika tidak rusak, dan hati tumbuh kembali ke ukuran normal selama beberapa bulan. Jika ada tumor di kedua sisi hati, operasi mungkin dilakukan selama dua tahap, untuk memungkinkan hati untuk tumbuh kembali setelah operasi pertama.
[b]Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus Mujarab Sembuhkan Kanker Hati[/b]
Bagi Anda yang tidak ingin melakukan operasi atau transplantasi hati, Anda dapat mencoba alternatif lain yang tidak kalah ampuhnya dengan kedua metode tersebut. Cara terbaik dalam mengobati kanker hati tanpa operasi adalah dengan menggunakan obat herbal kanker hati stadium 4 yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus.
Kedua obat alami kanker hati stadium 4 dari herbal ini sangat baik dalam menumpas sel sel kanker sehingga kanker tidak dapat berkembang dan muncul kembali. Selain lebih murah dibandingkan prosedur operasi, obat herbal kanker hati tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Plus juga tidak menyebabkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh selama masa pengobatan.
K-Muricata merupakan obat herbal kanker hati stadium 4 dari perpaduan daun sirsak dan ekstrak keladi tikus, dimana masing masing dari tumbuhan tersebut mengandung senyawa aktif yang ampuh dalam menumpas sel kanker. Pada daun sirsak terdapat senyawa Acetogenins yang bermanfaat dalam menghentikan sel sel kanker serta mencegah penyebaran sel kanker ke organ lain.
Sedangkan pada tumbuhan keladi tikus terdapat senyawa Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) yang dapat berperan sebagai replikasi dan poliferasi sel kanker. RIPs akan bekerja dengan cara menghentikan produksi enzim ATP yang menjadi sumber makanan sel kanker sehingga sel kanker akan mati dengan sendirinya (apoptosis) karena kehabisan energi dan makanan untuk replikasi.
Obat alami kanker hati tanpa operasi Amazon Plus terbuat dari bahan bahan alami seperti zaitun, delima merah, tomat, acai berry, blue berry dan manggis yang sudah terbukti secara klinis mengandung senyawa anti oksidan tinggi untuk melawan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh manusia.
Obat herbal kanker hati Amazon Plus bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme tubuh, dimana akan memudahkan bagi tubuh untuk menyerap nutrisi dan vitamin. Selain itu juga obat herbal kanker hati stadium 4 Amazon Plus ini dapat memperbaiki kerusakan sel sel tubuh yang telah rusak akibat ditumbuhi sel kanker.

Source : h[url=http://ow.ly/Dw1g30eDKN9]ttp://www.herbalsejagat.com/obat-herbal-kanker-hati-ampuh/[/url]

Must be logged in to comment.