galauera's Blog

cerita lucu banget lengkap

Matanya terhanyut ke mulutnya. Gigi sempurna terbungkus dalam senyum sedikit bengkok yang selalu meninggalkan dia tersandung atas pikiran sendiri. Dia memejamkan mata dan ingat pertama kali bibir senyum bengkok telah menciumnya sendiri [url=http://fb.me/4Pk2v9FtX]cerita lucu banget[/url]. Dia telah menangis air mata yang selalu datang ketika Anda memiliki terlalu banyak minum. Ia memegang wajahnya untuk menghapus mereka, dan untuk pertama kalinya mereka melihat satu sama lain dalam terang yang baru. Itu jenis saat itu hanya tua Hollywood bisa menciptakan. Setiap atom dalam tubuhnya telah bereaksi kepadanya seolah-olah mereka telah menunggu selamanya untuk pikirannya untuk mengejar ketinggalan untuk apa mereka sudah tahu; Ia adalah satu Victoire mencintai selamanya.

Mencari wajahnya sendiri dalam gambar, dia bertanya-tanya jika dia pernah melihat bahwa bahagia hari ini. Ada saat-saat singkat mana dia didorong ke belakang pikirannya dan dia adalah tertipu dan berpikir dia adalah biasa. Dia masih bisa tertawa, masih menikmati keluar dan makhluk sosial, dan tugasnya membawanya rasa kepuasan. Ya, dia adalah fungsional dan mungkin tertipu dunia, dan dirinya sendiri, berpikir dia gadis yang baik-baik saja.

Tapi yang tersenyum? Tidak, itu tersenyum [url=http://fb.me/2WFGcciv7]cerita lucu banget[/url] disediakan hanya untuk dirinya. Apa-apa dan tidak ada yang bisa membawa senyum. Tidak seorangpun kecuali dia. Hati-hati untuk tidak membiarkan matanya asin merusak rusak hanya kiri bukti dari apa yang telah, dia meletakkannya dengan aman di dalam laci yang dia memeliharanya di. Ada itu tersembunyi dari mata menghakimi yang bilang sudah waktunya untuk membiarkan pergi, bahwa ia adalah lebih baik.

Di dalam laci, bersama dengan foto, dia menyimpan nya ketidakamanan dan ketakutan tidak pernah menemukan cinta begitu benar dan begitu mentah lagi, dari pernah lagi mengalami perasaan itu mustahil mana jantung Anda berdetak begitu cepat kau cukup yakin itu adalah melompat-lompat terlalu banyak ketukan untuk bekerja dengan benar, tapi kau lebih hidup maka setiap saat.

Mengambil napas dalam-dalam, dia menutup laci mengetahui dia akan kembali untuk lebih lolos ke nya baik melewati nanti. Dia berdiri, menghaluskan keluar keriput kemeja dia Diperoleh dari berbaring turun begitu lama, dan mulai untuk kepala ke serambi menjawab pintu yang adalah memisahkan dirinya dari upaya lain berharap untuk menemukan bahwa perasaan dia sakit untuk.

Jari menyikat ringan banister tangga, dia kepala turun, mematikan semua lampu tetapi teras depan, dan anggun menerima lengan kencannya. Seperti dia kunci pintu depan, dia juga kunci dari gambar wajahnya dan meminjamkan anak ini senyum yang berbeda [url=http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1923885]cerita lucu banget[/url]. Pikirannya berpendapat dengan jiwanya memaksa dia untuk berpikir, "Mungkin kali ini akan itu", tapi dia sudah menghitung mundur menit sampai dia kembali di kamar dinding yang memberikan dia privasi dia perlu hanya merindukannya.

Must be logged in to comment.